WOw, Kawasaki Ninja 250 4 silinder alias ZX 25 R Bisa Pesan Di Deler

https://www.elwas.org/ – Mantap bro, dealer sudah terima inden kawasaki ninja 250 4 silinder loh, alias ZX -25R dengan Dealer yang dimaksud adalah kawasaki Greentech plaza dipekan baru, riau. Dan saat ini Greentech sudah membuka untuk daftar pemesanan untuk setiap unit kawasaki ZX-25R.

Bukan raimudin marketing head kawasaki Greentech plaza kepada motor plus -online , dan tidak kalah menariknya lagi ternyata ada bonusnya juga untuk 100 orang pemesanan pertama kawasaki ZX-25R kawasaki Grenntech plaza dan berhadiahnya itu berupa hoodle special ZX-25R untukĀ  100 orang pemesanan pertama, katanya. Untuk lebih jelas nya silahkan sobat cek di otomoto.id

Tetapi raimudin belum bisa bisa mengatakan lebih lanjut lagi mengenai harga dan kapan unit tersebut bisa di terima konsumen dan harga unit akan di informasikan setelah lauching yang dilaksanakan kawasaki motor indonesia jelasnya.

 

Dan untuk kepastian unit diterima konsumen juga akandi informasikan sesudah launchingnya nanti dan memang sejak pertama kali diperkenalkan kawasaki ZX25R ini sangat sangat menarik perhatian banyak bikers.

Dan memang sebelumnya, suara ruang mesin dari motor 249cc 4 silinder ini sudah dunggah diyoutube walaupun nih belum diperlihatkan perlihatkan bagaimana motor melaju, susarannya sudah membuat bikers takjub abis.

 

layaknya moge 600 cc, motor ini dilengkapi dengan teknologi Kawasaki Taction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS) dan Power Mode!

Dari spek mesin ini saja, CBR250RR sudah lewat ya!

Sasisnya pakai jenis trellis dengan bahan high tensile steel.

Suspensi depan pakai upside down yang cukup canggih.

Speknya mengusung tipe SFF-BF (Separate Function Fork-Big Piston) dengan isi tabung kanan dan kiri berbeda.

 

Mengintip bursa motor dan forum luar negeri, Kawasaki ZX-2R ini dijual di rentang harga $5000-6000 yang setara dengan Rp 66 juta hingga 80 jutaan tergantung kondisi.

Ini spesifikasi yang bikin banyak orang ngiler, mesin 250 cc empat silinder dengan power maksimalnya mencapai 45 dk dan torsi sebesar 24,5 Nm pada 11.500 rpm.