Liburan di Pantai Malang Yang Instagramable

Pantai-Bantol

Mengunjungi Pantai di Malang tidak bisa selesai dalam 1 hari saja karena banyaknya pantai dan juga aksesnya ada yang bagus dan ada yang kurang bagus. Berikut beberapa pantai yang wajib anda kunjungi saat liburan ke Malang.

Pantai Bantol

Pantai-Bantol

Secara geografis, Pantai Bantol terletak di desa Banjarejo, Donomulyo, Kabupaten malang. Pantai menawarkan berbagai pesona alam yang indah, mulai dari terumbu karang, mangrove, untuk danau. Bagi Anda yang suka memancing, pantai Bantol bisa menjadi tempat yang cocok untuk berbagai jenis ikan dan lobster.

Untuk melihat keindahan pantai ini, Wisatawan paket wisata malang 3 hari 2 malam harus terlebih dahulu melewati hutan jati dengan medan yang cukup sulit. Anda harus menggunakan mobil untuk jenis medan jeep berlumpur. Oleh karena itu, perlu untuk mempersiapkan mobil juga memasok kondisi selama perjalanan. Tak ketinggalan, membawa uang tunai 5.000 sebagai biaya masuk Bantol Beach.

Pantai Batu Bengkung

Pantai Bengkung batu membangun kosakata dari pantai di Arema Kabupaten. Pantai memiliki gelombang besar tentu tidak ramah untuk berenang. Di tempat wisatawan dapat menikmati keindahan lanskap visual yang menakjubkan di wilayah pesisir, di mana pantai Bengkung Batu menyenangkan untuk berkemah, baik, pantai ini memiliki matahari terbenam yang indah.

Hal ini tidak sulit untuk menemukan Pantai Batu Bengkung karena pantai ini berada di arah Pantai Sendang Biru. Cukup ikuti jalur pantai ke Sendang Biru kemudian lanjutkan ke Goa Cina dan Pantai Bajulmati. Pantai batu Bengkung terletak sekitar 2 kilometer dari pantai Bajulmati.

Pantai Licin

Pantai Licin di jajaran pantai baru yang layak untuk diburu. Pantai pasir hitam adalah identik terletak di pantai timur ekstrim berbatasan langsung Malang Lumajang. Secara administratif, pantai ini terletak di dusun, cerah, desa Lebakharjo, Ampelgading.

Akses ke pantai adalah negara cukup sulit jalan licin tidak sempurna. pantai pasir hitam adalah tes apakah pantai itu terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Efektif pasir hitam berasal dari muntah lava dari letusan Gunung Semeru yang dipimpin Glidik sungai yang mengalir ke laut. Nama asli pantai ini adalah pantai pasir putih, namun di era daerah pantai licin terkenal karena banyak lumut tumbuh di sekitar pantai. Kemudian pantai disebut pantai licin.

Segera agendakan liburan ke pantai-pantai diatas bersama mahakaryatour.id agar liburan di malang semakin menyenangkan dan tidak repot mengurus akomodasi