6 Tempat Indah Pelengkap Liburan Musim Gugur Di Jepang

musim gugur

Saat musim gugur tiba nanti apa harapan Anda?

Jalan-jalan romantis? Rebahan di kasur? Nyari gebetan?.(Baik yang terakhir abaikan).

Apapun itu, no mather what, pasti Anda semua tidak ingin momen yang dikenal sebagi masanya momen-momen romantis ini terlewat begitu saja bukan?

Ajak keluarga Anda, teman, pasangan, bahkan hewan peliharaan Anda mungkin untuk menikmati musim-musim menakjubkan ini dengan hal yang spektakuler,seperti liburan.

Terutama Anda nih yang sangat suka dengan pemandangan momiji atau untuk Anda yang doyan hounting foto.Musim gugur juga menawarkan pemandangan yang indah untuk hasil jepretan yang artistik lagikan indah.

yakin gak mau coba-coba buat liburan di tempat-tempat terbaik saat musim gugur?

Liburan di musim gugur tidak ada ruginya kan?

Saya punya rekomendasi tempatnya lho..

Baiklah sepertinya perkenalan tempat terlebih dahulu lebih bagus.

6 Tempat Terindah Sebagai Pelengkap Liburan Indah Musim Gugur Anda Ke Jepang

Apakah dari Anda semua ada yang bertanya-tanya kenapa di Jepang sangat bagus pemandangan musim gugurnya?

Sepertinya tidak, karena dilihat dari foto-foto yang ada di google saja sudah terasa keindahaanya.Langsung saya perkenalkan tempat tersebut pada Anda semua.

  • Urabandai Lake, Fukushima

Danau Urabandai

Number One, yaitu Danau Urabandai yang ada di Fukushima.Bukan sembarang danau yang hanya terisi air saja, disini Anda bisa berkeliling danau sambil menikmati suasana musim gugur yang indah.

Dinaungi oleh pepohonan yang berwarna kuning keemasan, yang warnanya akan memantul indah di permukaan danau, bukan hal yang termasuk biasa saja.Danau ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk Anda yang ingin romantis-romantisan atau hounting foto keren.

Selain itu Anda bisa mengunjungi beberapa danau yang ada di Urabandai ini.

Bagaimana raut wajah Anda? Apa sudah tertarik? Belum? Kalau begitu lanjut.

  • Meiji Jingu Gaien, Tokyo

Meiji Jingu

Sudah terbukti cocok untuk hounting foto-foto keren disini, karena tempat ini juga sering digunakan untuk pengambilan gambar pada drama televisi dan tentu alasanya karena keindahan tempat ini yang tidak bisa ditolak lagi.

Pada pintu masuk Meiji Jingu Gaien lebih tepatnya dekat dengan Stasiun Aoyama Itchome berdiri kokoh pohon gingko sejumlah 146, dan pada musim gugur, daun pohon ini akan berubah warna menjadi kuning indah.

Yang tidak kalah asyik disini adalah Anda bisa menghadiri sebuah festival yang diadakan pada pukul 10.00 sampai 17.30 yang diberi nama Festival Jingu Gaien Incho Matsuri tepatnya pada 15 November.

Apakah Anda akan menyia-nyiakan kesempatan menakjubkan tersebut?

  • Rikugien Park, Tokyo

Rikugi-en park

Masih di Tokyo, taman yang satu ini juga tak kalah menarik dibandingkan dengan yang ada di atas tersebut.Berada di tengah kota, tempat ini mudah sekali untuk dijangkau oleh wisatawan termasuk Anda sendiri.

Taman ini selesai di bangun pada tahun 1702 dan memiliki luas sekitar 8,9 hektar.Taman yang dihiasi berbagai pohoh sejumlah kurang lebih 600 pohon ini memang sangat menarik perhatian wisatawan, ditambah dengan adanya lembah buatan dan air yang mengalir ke arah kolam.Menariknya Anda bisa menikmati pemandangan indah daun yang berwarna kemerah-merahan pada pohon disini saat malam hari juga.

Sebuah Taman Kaiyu Shiki Tsukumiya Sensul Tien ini telah ditanda tangani oleh seorang penguasa militer Jepang pada Zaman Edo yang bernama Shogun Tokugawa Tsunayoshi, yang mana pernah tercatat 58 kali mengunjungi taman ini.

Penguasa militer saja sampai bolak-balik apakah Anda tidak ingin mengunjungi taman ini barang sekali saja?

  • Minoo Park, Osaka

Minoo park

 

Air terjun?

Ditambah dengan pemandangan musim gugur?

Mantap pastinya.

Minoo Park yang tepat berada di Osaka ini menjadi salah satu tempat favorit untuk wisatawan yang ingin berburu paket lengkap musim gugur dan air terjun.Air terjun setinggi kurang lebih 33 meter dengan dikelilingi oleh daun-daun berwarna keemasan, mampu menghasilkan sebuah jepertan bagus untuk sebuah pemandangan yang indah dan menawan.

Di sini Anda akan merasakan suasana musim gugur berbeda dengan musim gugur lainnya yang ada di Jepang.

Buruan datang, cocok untuk walpaper Anda nantinya.

  • Kuil Katsuoji, Osaka

Katsuo-Ji

Masih di Osaka, Anda bisa jalan-jalan ke Kuil yang memiliki ukuran kurang lebih 264.000 meter2 ini.Walaupun musim semi merupakan musim terbaik untuk Anda menikmati keindahan kuil ini, tapi tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin menghabiskan musim gugur di tempat ini.

Di jalan menuju aula utama dan Nikaido terdapat sebuah terowongan yang menghadirkan suasana musim gugur yang sangat indah dan menawan.Berjalan di terowongan sambil bersuka ria menikmati pemandangan musim gugur merupakan sebuah kenikmatan yang luar biasa bukan?

Tidak hanya itu saja, kuil Katsouji ini juga dikenal mampu memberikan keuntungan bagi bisnis, ujian, cinta, prestasi dan peruntungan lainnya.Ditambah dengan adanya boneka khas Jepang Kachi Daruma, yang konon dianggap sebagai jimat keberuntunan.

So, ingin mencoba keuntungan sambil menikmati musim gugur di kuil ini?

  • Yoyogi Park, Shibuya

 

Yoyogi Park

Sepertinya Tokyo tidak pernah kehabisan tempat menarik untuk sekedar menghabiskan waktu menikmati keindahan musim gugur.Seperti contohnya di Taman Yoyogi ini, dulunya pada tahun 1964 tempat ini dijadikan sebagai Kampung Atlet untuk Olimpiade di Tokyo, namun diubah menjadi taman pada tahun 1967.

Di sini, Anda tidak hanya sekedar berjalan-jalan lalu menikmati pohon-pohon yang berguguran saja.Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang Anda senangi misalnya bersepeda, piknik, atau jajan-jajan karena disini juga ada yang membuka pasar loak.Mungkin Anda bisa sekalian berjualan dagangan khas Indonesia disini.Siapa tahu laku kan?

Oh ya, satu lagi informasi menarik, Taman Yoyogi ini dilingkupi oleh enam jenis pohon yang tersebar luas di taman dengan luas sekitar 54 hektare ini.Jenis pohon tersebut diantaranya adalah maple,zelkova seretta, ginko,dan masih banyak lagi.Semua pohon tersebut memiliki daun yang berwarna indah saat di musim gugur.

Siap-siap untuk menerjang dedaunan di taman yoyogi nanti?

Sekarang sudah naik berapa persen tingakat ketertarikan Anda pada tempat di atas?

Banyak persen pasti ya, kalau sudah tertarik pasti berangkat ke Jepang untuk berburu momiji disana kan?

Untuk persiapan Anda berangkat ke Jepang, Anda tidak usah khawatir karena Japanect bisa menjadi penghubung travel ke Jepang Anda.

Terbang lancar, liburan lancar.

Selamat Berlibur…