Berkunjung ke Pantai Watu Leter

Pantai Watu Leter

Banyak pantai yang indah yang tersembunyi di Kabupaten Malang. Salah satunya adalah Watu Kemudian Malang adalah tempat favorit untuk penyu bertelur dan pelepasan penyu ke bebas.Menurut alam sekitarnya orang, pantai diberi sebutan Watu Leter sebagai salah satu tebing di pantai adalah datar berbentuk bagian akhir. Tebing atau di bagian tengah laut ini datar, jika dilihat sangat menonjol di antara bebatuan tebing lainnya. Suasana Watu Leter masih sangat alami, karena jarang dikunjungi oleh wisatawan. Bila Anda memasukkan pantai ini akan disajikan dengan tampilan yang masih sangat alami dengan beberapa pengunjung. Kalau mau kesini dengan paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam dari Nahwa Tour.

Pantai Watu Leter

Pariwisata di Watu Leter

Ada beberapa atraksi yang bisa dinikmati dan akan memberikan kegembiraan bagi wisatawan yang berkunjung Leter Watu. Antara lain sebagai berikut:

1. Pantai ini masih Asri

Watu leter lembut, pasir bersih dan air juga hijau dan jelas. Kebersihan dan keindahan ini didukung oleh pandangan dari batu yang hilang muncul menyapu gelombang.

2. Down Mangrove

Di pantai ada hutan mangrove lengkap dengan payaunya air yang melayani pemandangan yang unik. Pemandangan unik ini indah dan hanya dapat ditemui di beberapa pantai di Malang. Di sini juga ada muara sungai di mana Anda dapat Sitiarjo mengemudi perahu sambil menikmati pemandangan dari hutan bakau.

3. Snorkeling

air sangat jelas, membuat tempat pas jika berenang dan snorkeling di Watu Leter. Banyak pandangan dari berbagai terumbu karang yang bisa dinikmati di bawah laut.

4. Camping

Pantai ini juga bisa menjadi pilihan untuk berkemah dengan kelompok atau keluarga. Suasana di malam Watu Leter yang Asri akan sangat sulit untuk dilewatkan.

5. kura-kura Menonton

Karena daerah pesisir ini masih tenang, membuat tempat ini cocok untuk melihat kedatangan kura-kura dan juga melepaskan kura-kura abu-abu kecil ke alam liar. Itu membuat Watu Leter sebagai pusat ekowisata di mana konservasi penyu.

Fasilitas yang tersedia

Pantai ini tidak sering ditemukan di antara para pelancong. Akses ke Watu Leter masih cukup sulit. Tidak ada fasilitas yang tersedia di leter pantai watu seperti toilet, masjid atau makanan warung.

Harga tiket masuk Watu Leter

Pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 hanya / orang dan ditambah biaya parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Sementara itu, jika Anda berniat untuk menghabiskan malam di sini, tidak ada biaya tambahan parkir sebesar Rp 3.000.

Lokasi Watu Leter

Leter Malang Watu lokasi pantai yang terletak di Dusun Rowotrate, Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Rute ke Watu Leter

Jika Anda berangkat dari kota Malang, mengambil jalan menuju Malang Selatan menuju Sumbermanjing Wetan. Kemudian ikuti plang ke Pantai Sendang Biru dan kemudian Anda akan menemukan pertigaan jalan menuju papan penunujuk memiliki Pantai Bajulmati dan Goa Cina. Leter Watu lokasi pantai tidak jauh dari pantai Goa Cina. Setelah tiba di Cina Goa pantai, memarkir kendaraan itu di lokasi pantai dan kemudian dilanjutkan berjalan sekitar 100 meter ke barat yang biasanya memakan waktu sekitar 20 menit ke Watu Leter.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di miskin kota dan dalam rangka memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan jasa tur amal dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan klien kami perjalanan untuk menyediakan layanan berkomitmen dan yang terbaik tour harga paket. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.