Destinasi Wisata Baru Hotel Airy 2019

 

Tempat wisata terbaru seperti Hotel Airy 2019 ini memang memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan tempat tempat wisata yang sudah ada sebelumnya. Kegiatan wisata memang sudah sejak lama ada dan berkembang di Indonesia. Di Indoensia juga terdapat beberapa kota wisata seperti Kota Jogja dan juga Kota Malang di Jawa Timur. dari lokasi kota wisata tersebut tentu sagat mendukung untuk membuak tempat atau juga destinasi destinasi wisata baru untuk menarik lebih banyak wisatawan. Selain itu kebijakan pemerintah daerah di kota wisata tentu akan lebih mendukung perkembangan wisata yang ada di daerah tersebut. Salah satu destinasi wisata baru yang saat ini banyak diminati para wisatawan adalah Hotel Airy. Dari segi bahasa kata coban berarti air terjun.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini meamng menawarkan keindahan air terjun setingi 20 meter yang sangat cantik. Tidak hanya itu saja, masih ada satu lagi kawasan yang tidak bolah anda lewatkan jika berkunjung ke malang dan jangan ragu pakai airy. Kawasan tersebut adalah kawasan bukit bulu. Kawasan ini memang merupakan sebuah ukit yang dikelola sdemikian rupa sehingga bisa mejadi tempat wisata yang menarik. Ada beberapa tempat atau spot unggulah yang bisa anda dapatkan di kawasan ini seperti bersepeda di atas tali yang berada di ketinggian. Anda akan merasakan sensasi menantang dengan mencoba wahana yang satu ini. Tentu wahana ini juga dilengkapi dengan tingkat keamanan yang terjamin dan berstandar. Selain itu ada juga ayunan raksasa yang bisa anda coba di tepi bukit bulu ini. ayunan ini akan mengayun anda ke tepi bukit yang memiliki ketinggian cukup menantang. Dengan alat pengaman pastinya.

Untuk anda yang takut terhadap letinggian memang sebaiknya tidak mencoba beberapa wahana yang akrab dengan ketinggian dan menantang tersebut. Sebenarnya masi ada satu lagi spot menarik di tempat ini. Spot tersebut adalahs pot foto yang dibangun di tepi bukit. Anda bisa berfoto dengan backgroun perbukitan luas nan asri di tempat foto ini.