Para Pemain Akan Buktikan Cinta kepada Solskjaer dengan Main Bagus dan Hazard Akan Absen di El Clasico Karena Retak Pergelangan Kaki

Scott McTominay menyebutkan beberapa pemain Manchester United suka kerja dengan Ole Gunnar Solskjaer. Pekerjaan MU selanjutnya ialah menolong Solskjaer dengan tampil bagus.

MU dinanti big match menantang Manchester City di Liga Inggris akhir minggu ini. Setan Merah akan tandang ke Etihad Fase, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB, berbekal kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Sebelum pertandingan menantang Tottenham, perbincangan masalah Solskjaer menguasai media. Hari esok manager asal Norwegia itu menjadi pertaruhan mengejar pergerakan MU yang tidak memberi kepuasan.

Tetapi McTominay menyebutkan jika Solskjaer didukung dari beberapa pemain MU. Ia juga berkemauan menolong Solskjaer dengan tampil sebaik-baiknya.

“Saya tidak banyak membaca apa yang berada di daring, atau media, atau beberapa hal semacam itu,” tutur McTominay seperti dikutip Sky Sports.

“Pekerjaan kami jadi pemain jelas ialah tampil serta lakukan yang paling baik buatnya serta mudah-mudahan kami dapat (main bagus) sebab kami sayang ia. Kami sayang ia jadi team. Jadi, mudah-mudahan kami mulai bisa tampil oke.”

“Beberapa point yang hilang tahun ini tidak sebagai wakil level perform, jadi mudah-mudahan saat ini kami tetap mengambil langkah maju,” tuturnya memberikan tambahan dan sbobet

Real Madrid akan melakon El Clasico jilid pertama di 2019/20 tanpa ada Eden Hazard. Bintang sepakbola Belgia itu harus mangkir sebab luka pergelangan kaki.

Luka itu didapat Hazard waktu Madrid sama 2-2 dengan Paris St. Germain di pertandingan babak group Liga Champions, akhir bulan kemarin. Pemain yang dibeli dari Chelsea itu ditarik keluar di tengahnya permainan selesai diterjang kompatriotnya Thomas Meunier.

Hazard kelihatan meringis kesakitan sampai harus dipapah ke luar lapangan. Selesai laga, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyangka Hazard alami luka yang tidak mudah.

Kontrol awal tunjukkan jika Hazard hanya alami memar saja. Tetapi berdasar hasil kontrol kelanjutan tersingkap jika pemain sepak bola berumur 27 tahun itu menanggung derita retak kecil di pergelangan kakinya serta belum didapati kapan dapat comeback.

Dengan begitu, Hazard kemungkinan akan mangkir waktu Madrid menyambangi Barcelona di Camp Nou dalam kelanjutan Liga Spanyol pada 18 Desember 2019. Pasalnya sampai sekarang Hazard masih menggunakan kruk untuk berjalan. Demikian diberitakan Omnisport.

Buat Hazard sendiri, luka ini jadi pukulan lain buat dia sesudah penyesuaian yang susah di Madrid. Hazard baru cetak satu gol serta empat assist dalam 13 tampilan untuk El Real.

Madrid serta Barcelona sedang berkompetisi ketat di klassemen Liga Spanyol. Madrid tempati rangking ke-2, membuntuti Barca dengan saling mengantongi 31 point dari 14 laga.