Inilah Hasil Undian Copa America 2020 dan Rodaldo Yang Di Klaim Sombong oleh Jurnalis Italia

Dalam hasil undian Copa America 2020, Argentina ada satu group dengan Chile. Tempat ini akan memakai format baru mulai edisi tahun kedepan.

Copa America 2020 akan dilaksanakan di Argentina serta Uruguay. Ini jadi pertama kali kompetisi Sepakbola paling besar Amerika Selatan itu digelar di dua negara

Gelaran pada tahun 2020 cuma memiliki jarak setahun dari edisi awalnya. Hal itu berlangsung sebab CONMEBOL nantinya ingin mengadakan tempat ini di tahun genap.

Format baru akan diresmikan pada Copa America 2020. 12 negara yang berperan serta cuma akan dibagi jadi ke dua group berdasarkan letak geografis.

Undian untuk set babak Group sudah dikerjakan pada Rabu (4/12/2019) Cartagena, Kolombia. Di Group A, Argentina yang bertindak selaku tuan-rumah ada satu group dengan Bolivia, Uruguay, Chile, Paraguay dan team undangan, Australia.

Sesaat di Group B, tuan-rumah Kolombia akan bertemu dengan Brasil yang dengan status jadi juara bertahan. Di Group ini bercokol Venezuela, Ekuador, Peru serta team undangan yang lain Qatar.

Copa America 2020 akan diawali pada 12 Juni 2020. Pertandingan pembuka akan menghadapkan Argentina dengan Chile di La Bombonera.

Hasil Undian Set Group Copa America 2020

Group A
Argentina
Australia
Bolivia
Uruguay
Chile
Paraguay

Group B
Kolombia
Brasil
Qatar
Venezuela
Ekuador
Peru

Cristiano Ronaldo jadi pemain paling baik Liga Italia 2018/2019. Sikap striker Juventus itu waktu menyapu penghargaannya diklaim sedikit sombong.

Ronaldo memenangkan gelar Pemain Paling baik Liga Italia dalam Gran Gala del Calcio 2019 di Milan, Selasa (3/12/2019), saat CR7 tidak berhasil memenangkan Ballon d’Or 2019 pada saat bertepatan.

Jurnalis Italia, Tancedri Palmeri, mengomentari sikap Ronaldo waktu mendapatkan gelar itu. Megabintang asal Portugal itu hanya menanti di mobil sebelum namanya betul-betul dipublikasikan jadi juara.

“Susah diakui. Cristiano Ronaldo menanti di mobilnya untuk sesaat waktu mendapatkan gelar pemain paling baik Serie A! Selanjutnya saat bertepatan, ia pada akhirnya masuk ruang, dengan bodyguard-nya menyoroti camera dengan senter,” catat jurnalis kawakan itu di Twitter-nya.

Awalnya, Palmeri memberitahukan jika Ronaldo sempat simpang siur akan hadiri Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. Faksi media Juventus akui tidak paham apa bintangnya akan tiba ataukah tidak.

Sikap Ronaldo itu banyak dicibir sebab pada saat bertepatan, Ronaldo kalah berkompetisi dengan Messi di Ballon d’Or. Ronaldo hanya tempati posisi ke-3 dalam daftar pengambilan suara, dibawah Messi serta bek Liverpool Virgil van Dijk.

Kekalahan itu membuat Ronaldo kembali ketinggalan dari Messi dalam jumlahnya gelar Ballon d’Or. Ronaldo baru punyai lima bola emas, sesaat penyerang Barcelona sekarang punyai enam gelar pemain paling baik dunia versus France Football itu.