Kapan Navigasi Breadcumb Dideteksi Google

Kapan Navigasi Breadcumb Dideteksi Google – Membuat sebuah artikel dalam blog merupakan kebanggaan sekaligus tantangan tersendiri bagi pemiliknya.

Mengapa demikian?

Hal tersebut karena para penulis harus bisa membuat artikel mereka semenarik mungkin agar sering dikunjungi para pembacanya, namun tentunya harus bersaing dengan jutaan blog yang tersedia di laman internet.

Agar lebih menarik, tentu berbagai macam fitur bisa digunakan agar navigasi menuju laman kita bisa dicapai dengan mudah. Pertanyaannya adalah, bila menggunakan breadcumb, kapan navigasi breadcumb dideteksi Google?

Bagi Anda yang awam akan breadcumb, dia adalah sebuah perangkat navigasi yang akan memberikan alamat atau bagian yang sedang Anda kunjungi dari sebuah blog maupun website lainnya.

Contoh sederhananya, saat kita melihat hasil pencarian Google, beberapa di antara blog atau website memberikan navigasi berupa (>) atau (>>) yang terletak di bawah link blog tersebut.

Untuk mengetahui kapan navigasi breadcumb dideteksi Google, pastikan Anda menyimak beberapa tips yang akan penulis bahas di bawah ini.

Setelah penulis rangkum dari berbagai macam sumber, kini Anda tidak usah khawatir bertanya-tanya akan kapan navigasi breadcumb dideteksi Google pada laman blog Anda.

Langkah awalnya, yang pasti Anda harus mempelajari berbagai macam tutorial untuk menggunakan navigasi tersebut yang tersedia di berbagai blog atau website. Selanjutnya, berikut beberapa langkah serta tips yang bisa Anda gunakan;

  • Pastikan Anda memasang breadcumb secara baik dan benar,
  • Desainlah template semenarik mungkin agar hasilnya maksimal,
  • Pastikan blog Anda telah mencapai pagerank 3 ke atas (hal ini merupakan faktor yang sangat penting agar Googlemenarik perhatian Anda).

Masih kurang yakin dengan beberapa tips tersebut?

Pastikan Anda telah mencoba berbagai langkah tersebut dan yakinkan bahwa perkiraan Anda salah. Pada dasarnya, blog yang sudah mencapai pagerank tersebut dengan mudah akan mendapatkan navigasi breadcumb yang secara otomatis, apabila kita telah mengaktifkan navigasi tersebut.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba langkah tersebut terlebih dahulu, agar dapat menjawab kapan navigasi breadcumb dideteksi Google.

Sumber : Jokowarinoblog.com