Monitor Asus ROG Gaming untuk eSport Harga Murah

Monitor Asus ROG Gaming untuk eSport Harga Murah

Game saat ini memang lagi naik daun, buktinya sekarang sudah cukup sering diselenggarakan pertandingan video game atau yang biasanya disebut sebagai ‘eSport’. Makanya buat Anda nih yang kebetulan ingin sekali mengikuti pertandingan video game yang diadakan oleh beberapa pengembang gaming, maka Anda butuh yang namanya monitor khusus game. Gunanya, agar aktifitas gamingmu nanti jadi lebih maksimal.

Berikut ada beberapa rekomendasi monitor gaming yang bisa dipilih, khususnya untuk monitor merk Asus yang cocok untuk mendukung aktifitas gamingmu. Penasaran? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Monitor Asus ROG Gaming untuk eSport Harga Murah

Monitor Asus ROG Gaming untuk eSport Harga Murah

Asus ROG Swift PG2480

Rekomendasi pertama monitor terbaik untuk gaming guna mendukung kegiatan gamingmu adalah Asus ROG Swift PG2480. Ini merupakan salah satu jenis monitor Asus ROG gaming khusus utuk eSport terbaik yang kabarnya dibanderol dengan harga terjangkau. Monitor merk Asus tersebut hadir dengan dimensi layar seluas 24 inch dan beresolusi Full HD plus panel Backlight TN.

Selain itu, monitor tersebut juga hadir dengan waktu respons 1 Ms dan dengan Refresh Rate hingga 144 Hz, bila mau Anda masih bisa meningkatkannya lagi hingga 180 Hz. Berkat fitur Refresh Rate yang dimilikinya tersebut sehingga membuat monitor satu ini mampu hadirkan visual yang jauh lebih baik lagi tanpa lag, atau bahkan gerakan blur serta mampu hadirkan visual yang disebut – sebut Ultra Smooth Graphic.

Asus ROG Strix XG278Q

Pilihan selanjutnya monitor Asus untuk gaming adalah Asus ROG Strix XG258Q. Ini merupakan monitor terbaik Asus yang hadir sebagai monitor unggulan Asus sebab memiliki spek mumpuni dan fitur lengkap. Adapun dimensi layarnya sendiri ternyata cukup enak digunakan bermain game sebab membawa panel berukuran 24.5 inch.

Meskipun Asus masih mengandalkan panel Backlight TN, tetapi pada kenyataan monitor tersebut menawarkan resolusi Full HD dengan Native Refresh Rate hingga 240 Hz. Dengan begitu pengalaman visual yang ditawarkannya pun jadi lebih baik lagi. Apalagi monitor tersebut juga punya waktu respon hingga 1 Ms, yang semakin membuat performanya jauh lebih gesit.

Selain itu juga ada fitur Asus Extreme Low Motion Blur, ini merupakan fitur unggulan Asus yang bisa hilangkan gerakan blur, bahkan akan membuat objek tampak lebih tajam. Asus ROG Strix XG258Q dijamin cocok untuk menunjang gaming kelas atas dan pas banget digunakan di kompetisi eSport.

Asus ROG Strix XG27VQ

Terakhir ada Asus ROG Strix XG27VQ yang tidak kalah bagusnya untuk menunjang kegiatan gamingmu. Monitor Asus tersebut memiliki panel VA yang memiliki keunggulan mengenai reproduksi warna serta sudut pandang layar yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan panel TN. Bagaimana tidak, panel VA yang tersemat pada Asus ROG Strix XG27VQ memiliki waktu respon 4 Ms dengan Refresh Rate hingga 144 Hz.

Tidak hanya itu, monitor Asus ini juga dibekali pula dengan teknologi Asus Extreme Low Motion Blur. Keunggulan lain yang ditawarkan Asus lewat ROG Strix XG27VQ adalah monitor tersebut membawa layar yang mengusung konsep Curved Gaming Monitor. Itu artinya layar monitor ini berbentuk lengkungan yang mampu hasilkan visual gaming lebih nyata dan dengan sudut pandang yang sangat apik. Kabar baiknya, monitor tersebut bahkan pas banget diandalkan untuk bermain game eSport.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang monitor Asus ROG gaming untuk eSport harga murah. Semoga bermanfaat.