REVIEW MESIN JAHIT SINGER 4432 HEAVY DUTY

REVIEW MESIN JAHIT SINGER 4432 HEAVY DUTY

REVIEW MESIN JAHIT SINGER 4432 HEAVY DUTY TERLENGKAP

 Bagi seorang penjahit, wajar jika harus mengetahui seluk beluk tentang peralatan menjahit yang sedang menjadi tren belakangan ini. Namun tidak banyak orang yang tidak berprofesi sebagai penjahit yang tidak mengetahui seluk beluk tentang mesin jahit. Kami akan memberitahu anda keunggulan mesin jahit yang sedang tren belakangan ini, yaitu mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty.

REVIEW MESIN JAHIT SINGER 4432 HEAVY DUTY

Mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty

Salah satu jenis mesin jahit yang diproduksi atas nama Singer adalah mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty. Sesuai dengan namanya, heavy duty berarti kewajiban yang berat. Dan sesuai namanya, mesin jahit ini juga memiliki badan yang kokoh terbuat dari metal berwarna abu yang meninggalkan kesan kuat. Plat mesin jahit ini pun terbuat dari bahan stainless steel.

Beberapa keunggulan dari mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty adalah :

  1. Kecepatan dinamo yang lebih cepat dari mesin jahit portable

Salah satu keunggulan dari mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty ini adalah pada kecepatan dinamonya. Kecepatan dinamo mesin jahit listrik ini lebih cepat dari mesin jahit Singer portable tanpa tenaga listrik. Akan tetapi tetap lebih lambat dari mesin jahit biasa yang digunakan di industri tekstil.

  1. Cocok untuk menjahit kain dengan bahan tebal

Kain dengan bahan yang tebal seperti canvas dan jeans sangat cocok apabila dijahit dengna menggunakan mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty. Bahan-bahan pakaian tersebut bisa dengan lancar dijahit dengna mesin ini tanpa terhambat suatu apapun.

Harga mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty

Sebagai mesin jahit dengan kualitas yang mampu bersaing dengan mesin jahit dari merk lain, mesin jahit Singer Heavy Duty 4432 ini memiliki harga yang lumayan lebih tinggi daripada mesin jahit Singer portable tanpa tenaga listrik. Menilik harga di pasar online, kebanyakan mesin jahit Singer 4432 Heavy Duty ini dijual dengan kisaran harga 2,3 hingga 2,8 juta rupiah. Anda bisa langsung mencari mesin ini di toko peralatan menjahit atau melalui toko online.