Aplikasi Chat Whatsapp Web Terbaru

Aplikasi Chat Whatsapp Web Terbaru - seobigbang.com

Bagi pengguna ponsel pintar di tanah air pastinya sudah mengenal dengan baik aplikasi chat Whatsapp Web. Karena aplikasi tersebut menjadi software yang sering dipergunakan setiap hari untuk sarana chatting, berkomunikasi menelepon, mengirim gambar, video, dokumen dan lain sebagainya. Whatsapp Web menjadi akrab bagi para pengguna ponsel karena layanan bersifat gratis, mudah dalam penggunaan dan cepat dalam pengiriman pesan.

Whatsapp terus mengembangkan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya lebih beragam, lengkap dan canggih. Seperti dengan menyediakan fitur whatsapp web. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Whatsapp Web bahwa fitur ini sebuah fasilitas yang membuat aplikasi Whatsapp bisa dijalankan di laptop, netbook maupun komputer memakai browser web.

Bagi sebagian orang pastinya belum mengenal apa itu Whatsapp Web. Karena selama ini mereka mengenal aplikasi Whatsapp yang hanya dipergunakan di smartphone android. Namun berkat inovasi dan terobosan para kawula muda yang kreatif membuat Whatsapp dapat dipergunakan di komputer dengan nama Whatsapp Web.

Dengan adanya aplikasi Whatsapp Web maka terdapat kemudahan dalam penggunaan Whatsapp. Seseorang bisa mempunyai dua akun WA dalam satu ponsel android.

Aplikasi Chat Whatsapp Web

Aplikasi Chat Whatsapp Web Terbaru - seobigbang.com

Sebagai perluasan dari penggunaan aplikasi Whatsapp di smartphone, Whatsapp Web hadir untuk membantu pengguna aplikasi ini dalam kehidupan sehari-hari. Software ini bukan berbasis smartphone android saja tapi juga berbasis laptop, telepon dan komputer. Sehingga dapat dijalankan di semua perangkat yang ada memakai beragam browser. Misalkan Mozilla Firefox, Google Chrome dan lain sebagainya.

Namun demikian, untuk menggunakan Whatsapp Web tetap membutuhkan dukungan akun Whatsapp yang terdapat di ponsel pintar. Maksudnya, apabila sobat mau menggunakan Whatsapp Web di browser maka sobat mesti menjalankan Whatsapp di smartphone pada waktu bersamaan.

Berikut ini syarat-syarat yang harus dipenuhi  agar anda dapat menggunakan aplikasi chat Whatsapp Web, antara lain:

  1. Telah mendownload aplikasi Whatsapp di Google Playstore. Untuk proses download bersifat gratis. Namun membutuhkan memori yang cukup besar. Sehingga anda harus memastikan ruangan memori dalam ponsel mencukupi untuk mengunduh aplikasi Whatsapp
  2. Mendaftarkan diri. Setelah proses download selesai dalam waktu singkat, berikutnya melakukan pendaftaran akun Whatsapp. Dengan cara memasukkan nomor telepon pribadi untuk akun Whatsapp. Yang dilanjutkan dengan proses verifikasi secara mudah. Sampai di sini, anda sudah mempunyai akun WA di ponsel pintar.
  3. Mempunyai akses internet yang cepat pada perangkat smartphone maupun komputer
  4. Komputer sudah terinstall dengan aplikasi browser. Misalkan Edge, Safari, Opera, Mozilla Firefox, Google Chrome, dll. Browser ini dipergunakan dalam rangka mengakses Whatsapp Web untuk komputer.

Demikianlah penjelasan aplikasi chat whatsapp web yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda sekalian.