Daftar Harga Beton Cor Merah Putih Sesuai Kualitas

harga-beton-cor-merah-putih

Beton cor merah putih digunakan dalam berbagai aspek konstruksi, seperti pengecoran rumah, lantai, dinding, hingga pengecoran jalan. Kegunaannya yang banyak, membuat beton cor mengalami permintaan pasar yang tinggi, apalagi beton cor merah putih berasal dari perusahaan lokal asli Indonesia sebagai salah satu pelopor material industri.Beton cor merah putih juga sering kali dikenal karena produk unggulannya, yaitu semen merah putih.Sebelum menggunakan beton ini, ada baiknya untuk Anda mengetahui harga beton cor merah putih yang kami tawarkan.

Daftar Harga Beton Cor Merah Putih

Beton cor merah putih memiliki klasifikasi dan tingkatan masing-masing sesuai dengan kekuatan dan kegunaan beton itu sendiri, sehingga setiap jenis memiliki harga yang berbeda. Berikut adalah daftar harga beton cor merah putih tergantung dengan kualitasnya, antara lain:

1. Beton K-B0

Beton ini merupakan beton kelas paling rendah di mana memiliki kekuatan tekanan yang tidak terlalu besar, yaitu di bawah 100 kg/cm2.Hal ini yang membuat beton cor merah putih jenis ini sering digunakan untuk dasar bangunan di mana dibagian atau lapisan atasnya tetap dilapisi beton dengan kualitas tinggi.Beton jenis ini kami jual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 230.000 hingga Rp 760.000/m3.

2. Beton K-100 sampai K-200

Jenis beton yang tingkat dua ini biasanya terdiri dari beton merah putih K-100, K-125, K-150, K-175, dan K-200.Karena kualitasnya tergolong belum terlalu memadai, beton ini cocok untuk pembuatan balkon, lapangan olah raga, kolom rumah, dan berbagai pengecoran nonstruktural lainnya.Harga beton merah putih jenis ini biasnya berkisar antara Rp 770.000/m3 hingga Rp 825.000/m3.

3. Beton K-225 hingga K-275

Beton merah putih yang satu ini sudah bisa digunakan untuk bangunan struktural dengan beban yang tidak terlalu berat, seperti balkon hingga rumah.Beton merah putih dengan jenis K-225 hingga K-275 akan kami hargai sesuai sekitar Rp 800-900 ribu/m3.

4. Beton K-300 sampai K-500

Beton ini biasanya digunakan untuk proyek besar, seperti hotel, apartemen, jalan, lantai bangunan industri dan lain sebagainya.Beton cor merah putih jenis memiliki kekuatan atau tumpu yang cukup kuat, sehingga tidak bermasalah jika Anda ingin membangun bangunan yang besar.Beton cor merah putih sendiri kami jual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 950.000/ m3 hingga Rp 1.125.000/ m3.

Itulah beberapa kisaran harga beton cor merah putih yang harus Anda ketahui sebelum membelinya.Ada baiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu sehingga mendapatkan jenis beton sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai salah membeli seperti memilih kelas K-300 sampai K-500 padahal hanya untuk membangun lantai biasa. Atau bahkan, Anda salah membeli beton dengan kualitas rendah padahal butuh konstruksi bangunan kokoh. Segera hubungi kami untuk mendapatkan Harga Beton Merah Putih Terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk kebutuhan proyek pembangunan. Kami tunggu!