Harga Mini Cooper 3 Door Mobil Keluarga

Harga Mini Cooper 3 Door banyak dicari karena mobil ini merupakan salah satu mobil yang resmi menjadi bagian dari perusahaan BMW AG pada tahun 1994. Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan perusahaan ternama seperti BMW ini.

Kapasitas Mini Cooper 3 Door

Nah, apa sih yang menjadikan mini cooper BMW ini cocok untuk dijadikan mobil keluarga? Mobil BMW ini selain minialis dan tergolong mungil tetapi memiliki kapasitas 4 orang yang tentunya nyaman digunakan bersama keluarga. Bukankah kenyaman keluarga yang utama? Akan tetapi jangan khawatir karena Anda akan tetap merasa longgar dengan ukuran mobil yang mungil ini. Mini Cooper 3 Door memiliki desain interior yang mewah.

Selain itu, mobil Mini 3 Door ini memiliki spesifikasi yang sangat baik karena setiap tahunnya terus mengalami perkembangan. Di Indonesia Harga Mini Cooper 3 Door ini dibandrol dengan kurang lebih 720 juta rupiah. Meskipun mini cooper 3 door ini dibandrol cukup mahal di Indonesia tetapi tidak akan nyesel deh dengan keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh Mini Cooper 3 Door ini.  Nah, bagi anda yang masih ragu-ragu untuk membeli mobil ini. Berikut akan dijelaskan secara rinci apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Mini Cooper 3 Door ini.

Suspensi yang Kokoh dan Kuat

Tak tertuga dengan desain mobil yang minimalis ternyata Mini Cooper 3 Door ini pada bagian depan terdapat Suspensi McPherson dan suspensi multi link pada bagian belakang. Mini Cooper 3 Door akan memberikan kenyamanan dan kestabilan selama berkendara. Bahkan pada saat melakukan manuver pada tikungan yang tajam sekalipun.

Disamping itu, Mini Cooper 3 Door ini  dilengkapi dengan velg jenis Alloy berdiameter 16 inci yang dibalut pada ban berukuran 195/55 R16 pada bagian depan maupun belakang untuk menambah daya gedor pada kaki-kakinya. Jadi, bagi Anda yang menghabiskan waktu berjam-jam di sepanjag perjalanan akan tetap merasa nyaman, bukan? Apalagi bisa melakukan perjalanan dengan membawa 3 anggota keluarga lainnya akan terasa lebih menyenangkan.

Dimensi yang Luas

Mobil dengan desain yang mungil ini ternyata memiliki dimensi yang cukup luas loh? Bagi Anda yang merasa takut kesempitan di dalam mobil ini tidak perlu khawatir karena dimensi mobil ini culup luas. jika dilihat dari ukurannya mobil ini memiliki panjang 3.821 mm, lebarnya 1.727 mm, tinggi 1.414 dan berbobot maksimum 1.595 Kg. Nah, dengan ukuran tersebut tentu saja sudah cukup longgar dan sudah cukup pas dengan bentuk tubuh Anda.

Sistem Pengereman yang Cakram

Pada semua roda baik roda depan maupun belakang  Mini Cooper 3 Door ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram. Bahkan bagi Anda yang sering mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi tidak perlu khawatir karena mobil ini juga dibekali dengan sistem pengereman berteknologi anti-lock braking (ABS) akan memberikan kualitas pengereman yang efisien dan aman. Bahkan tidak perlu dikhawatirkan juga karena sasis mobil yang super rigid ini membuat minim limbung.

Selain itu, meskipun mobil ini berinterior mungil tak disangka memiliki kecepatan maksimum 120 Km/jam dengan tingkat fleksibilitas antara 80-120 Km/jam bahkan bisa ditempuh selama 9,3 detik saja. Mengagumkan, bukan?

Dibalik powerfull yang dimiliki oleh mobil ini, ternyata mobil ini dibekali dengan mesin canggih tipe Twin Turbo 3 Silinder dengan kapasitas 1.499cc. Jadi, meskipun mungil mobil ini sangat bertenanga. Nah, apalagi yang perlu diragukan dari Harga Mini Cooper 3 Door ini. Mungil tetapi sangat mewah dan menabjubkan.