Macam Macam Jenis Romance Pada Anime Dan Komik

Halo pemuda pemudi yang kisah cintanya tak seindah manga shoujo atau mendambakan kisah romantasi idaman pada anime ataupun komik. Perlu kamu ketahui juga bahwa pada Anime ataupun Komik kisah romantasi ada berbagai macam loh berikut ini jenis kisah romanti pada anime dan manga.

1. SHOUJO

Shoujo atau juga disebut shojo merupakan artian dari seorang gadis, yang artinya manga shoujo merupakan kisah cinta percintaan dengan main character atau juga heroin seorang wanita yang jatuh cinta, sepanjang cerita akan menampilkan sisi pandang seorang gadis dan wanita yang jatuh cinta pada pria yang di cintainya alur cerita manga shoujo pada umumnya cinta pandangan pertama dan juga biasanya cewek yang biasa biasa saja di sukai oleh pria pria tampan di sekolah.

2. HAREM

Harem berbeda dengan manga shoujo yang bercerita tentang percintaan gadis penuh bunga bunga, Harem mengambil sudut pandang Laki laki harem merupakan komik dan anime yang menceritakan Main Character dikeliling banyak heroin atau perempuan, walaupun romance harem sendiri awalnya selalu di keliling banyak wanita dan pada akhirnya berakhir pada 1 wanita saja contohnya : Nisekoi.

Namun ada juga beberapa harem yang benar benar membuat iri para penonton pria contohnya : High School DxD dan To Love Ru, cerita percintaan harem sendiri juga terjadi di indonesia contohnya adalah Eyang Subur dengan Kesembilan Istrinya.

3. YURI/YAOI

Mari kita bahasa dulu apa itu Yuri : Yuri adalah kisah cinta sesama wanita , sedangkan Yaoi sebaliknya. Iyap Yuri dan Yaoi merupakan kisah cinta terlarang yang menceritakan sesama jenis atau biasa di sebut LGBT, jadi perlu di perhatikan jangan sampai kamu salah menonton atau baca komik pastikan tidak memiliki tag atau genre yuri/yaoi karena LGBT merupakan perbuatan terlarang dan sangat di tentang pada agama.

Namun tetap saja ada yang menikmati genre tersebut, kamu harus menghindarinya karena apa yang kita lihat dan baca akan berdampak pada diri sendiri di kedepannya jadi pilihlah komik dan anime secara bijak agar tidak merugikan diri sendiri.