Daftar Lagu Persahabatan yang Manis dan Menyentuh

Menjalin persahabatan tentunya ada suka dan juga duka. Agar terasa lebih manis, sesekali rayakan menggunakan lagu persahabatan yang dibawa oleh musisi lokal ini.

Lagu persahabatan memang cenderung manis dan hangat. Namun, ada pula beberapa lagu persahabatan yang bertema perpisahan. Untuk memeriahkan momen bersama sahabat, gunakanlah lagu yang ceria. Begitu pula jika Anda sedang merindukan sahabat yang terpisah jauh. Berikut ulasan mengenai daftar lagu persahabatan yang direkomendasikan.

Daftar Lagu Persahabatan yang Manis dan Menyentuh

Ada banyak orang yang memiliki posisi special di kehidupan Anda, misalnya keluarga dan sahabat. Kehadiran sosok special di kehidupan Anda akan menjadikan perjalanan penuh warna. Sahabat tentu akan selalu ada, baik saat dalam suka maupun duka. Tentu sangat indah persahabatan antar manusia. Untuk mengenang serta mengungkap persahabatan yang ada, gunakanlah lagu persahabatan berikut ini.

  1. Sahabat Kecil – Ipang

Lagu yang terkenal dengan film Laskar Pelangi ini memang sangat menyentuh. Apalagi jika mengingat kisah yang diangkat dalam film tersebut. Persahabatan yang ada sungguh sangat hangat dan sederhana. Masing-masing tokoh sangat dekat satu sama lain meskipun kerap ada permasalahan kecil diantara mereka. Mereka sangat berbahagia karena mengenal satu sama lain.

  1. Kita Selamanya – Bondan & Fade 2 Black

Lagu satu ini cocok diputar saat momen perpisahan. Sebelum berpisah, kenanglah masa-masa yang telah terlewati melalui lagu ini. Lagu ini akan membawa jauh ke masa-masa indah yang telah dilalui. Tentu dulu ada kenakalan, kekonyolan dan hal-hal seru lainnya yang telah dilalui bersama. Tentu banyak pula hal baik yang tak terlupakan hingga masa mendatang. Sungguh sangat seru bukan masa-masa bersama sahabat?

  1. Ingatlah Hari Ini – Project Pop

Lagu sahabat terbaik ini terbilang download lagu yang ceria dan unik. Ada beberapa lirik lucu dalam lagu ini. Meski begitu, lirik ini memiliki makna yang cukup dalam mengenai persahabatan. Sebuah pesan diutarakan agar apapun yang terjadi, ingatlah hari dimana para sahabat selalu menyertai. Momen apakah yang paling mengesankan saat bersama sahabat?

  1. Sebuah Kisah Klasik – Sheila on 7

Lagu yang dinyanyikan oleh Duta bersama kawan-kawannya ini memang terkesan sendu dan menimbulkan suasana yang mellow. Tapi, nyatanya memang kisah persahabatan di masa muda akan menjadi bahan nostalgia yang mengharukan. Kisah lama yang diangkat tentu akan menjadi suasana menjadi semakin hangat. Tentu kisah yang menyenangkan atau yang lucu saja.

  1. Untuk Sahabat – Audy & Nindy Olay

Lagu ini menjadi salah satu lagu persahabatan yang sangat populer. Bagaimana tidak, lagu ini mengisahkan tentang persahabatan yang sangat erat. Lagu ini terbilang familiar untuk acara-acara pertemuan yang hangat. Terkadang, lagu yang dinyanyikan duo ini menjadi lagu perpisahan yang diputar pada acara kelulusan.

  1. Sebuah Lagu – Payung Teduh

Beberapa bagian dari lirik lagu tentang sahabat ini menjadi sisipan sountrack pada akhir film Ralph. Film tentang pertemanan ini memang sangat mengharukan dan membuat kita mengenang persahabatan yang ada. Lagu yang dinyanyikan oleh Is dan kawan-kawan ini sangat cocok dengan film yang bertema persahabatan.

  1. Sahabat Sejati – Sheila on 7

Lagu ini dipopulerkan pertama kali oleh Duta dan kawan-kawannya yang tergabung dalam grub Sheila on 7. Dalam lirik lagu ini, disebutkan bahwa kita tak perlu memikirkan bagaimana ujung dari persahabatan. Lalui saja segala suka duka bersama sahabat sejati. Pastikan bahwa interaksi yang terjadi selalu positif ya. Tentu semua menginginkan persahabatan yang tak berujung dan abadi, bukan?

Itulah daftar lagu persahabatan yang patut didengarkan, baik saat bersama dengan sahabat ataupun sudah terpisah jauh. Jika masih bersama, laluilah hari dengan sebaik-baiknya. Jika sudah berpisah, sempatkanlah untuk bertukar kabar